Video Karate Kata

KATA UNSU

KATA BASSAI DAI

KATA JION

KATA KANKU DAI

KATA NAIHANCHI

KATA JKA

KATA KANKU SHO

KATA WANSHU

KATA SUPARINPEI

BUNKAI KATA UNSU

BUNKAI KATA HANGETSU

TIM KATA ITALY

BUNKAI KATA PAIKU

TIM KATA INDONESIA CEWE (AUSTRALIA)

TIM KATA INDONESIA COWO (JEPANG)

47 Tanggapan to “Video Karate Kata”

  1. ilham_karateka DAN I inkanas Depok Berkata

    Van video kata’a ksih yg bRu2 dunk…
    kan lg PON neh,,klo bs video PON skrang u taro dsni jg…lo download ajJ dDasrilkarte.com…

    w tungGu…

    w ska ma yg bungkai Unsu+kata superinpei’a. . .

  2. inkanassma1parung Berkata

    Nanti y Gw tambah lagi, sekarang gw lagi mau sidang bwad hari slasa besok. duh lagi puzink ni,,,, Doain y biar luluz,,,

  3. muhammad Berkata

    salam kenal, aku anak pasuruan jawa timur!, aku ikut perguruan funakoshi dan menjabat sebagai pelatih sekaligus pemegang sabuk hitam DAN I, aku mau tny!, di dalam pertandingan karate itu katanya siswa harus menguasai kata dasar,apakah bener???, terus nama kata sama gerakannya bagaimana????, di perguruanku tidak diajari kata dan sedangkan aku hanya bisa kata unsu, empi, jion, heian shodan, meikyo, basadai dan beberapa kata lain, tolong dijawabb,pliz, oy sry aku masukkan comment di link video karate komite,

    • Amonius Berkata

      sebenarnya,,,,,, Dalam KARATE ada Y4ng namanya KOMITE & KATA…………….. SAya sekarang JUGA KARATE Perguruan LEMKARI KALIMANTAN landak…………………………………..

  4. inkanassma1parung Berkata

    Salam Kenal senpai mumammad,,, Osh. saya akan mencoba menjawab pertanyaan yang di ajukan. pada pertandingan karate kata siswa memang biasanya tidak disuruh untuk menampilkan kata dasar, malah dituntut untuk menampilkan kata tingkat lanjut. Dalam penguasaan kata dasar diluar pertandingan memang di wajibkan bagi karateka untuk mengetahuinya. karena pembentukan gerakan karate di awali oleh dasar-dasar yang kuat dan kokoh, setelah pembentukan dasar barulah masuk pada tahap lanjut. dimana gerakan dasar sangat mempengaruhi gerakan pada tingkat lanjut. dasar adalah podasi, jika dasarnya tidak kuat maka bangunan tersebut tidak akan kuat atau mudah roboh.

    Pertanyaan yang ke2 nama kata dan gerakannya. ok untuk nama kata anda dapat melihat pada lembar artikel pada bloger ini. nama artikelnya Kata Shotokan. disitu dijelaskan lebih lanjut tentang nama kata dan artinya di mulai dari kata dasar sampai lanjut. untuk masalah gerakannya anda dapat mencari cnthnya d google.

  5. inkanassma1parung Berkata

    tinggal dimasukan saja kata kuncinya lalu gerakan kata dalam bentuk image akan tampil. maaf apa bila ada salah kata dan kurang berkenan.

    salam,,,

  6. muhammad Berkata

    terima kasih atas infonya, osh

  7. PuSinggggggg

  8. firman simanjuntak Berkata

    salam kenal, saya firman simanjuntak.saya ikut pergeruan karate tako di perdagangan saya pemegang sabuk biru.saya mau tanya ni?apa benar nasib karatekawan n karatekawati yang bersinar masa depannya diperhatikan oleh pemerintah kita karena saya melihat mantan juarau-juara dibidang olahraga yaitu atlit-atlit kita dulu banyak menjadi pedagang-pedagang asongan dan nasibnya tidak diperdulikan oleh pemerintah kita padahal mereka pernah mengharumkan nama bangsa dan negara kita.tolong dijawab plis… dan terimakasih atas jawaban yg akan kirimkan

  9. inkanassma1parung Berkata

    osh,,,, Sakan kenal juga firman,,,

    Ya memang kita di hadapkan pada problematika permasalahan tersebut, karena pada kenyataannya ketika kita berguna kita akan dipakai dan jika sudah tidak berguna maka akan seperti barang rongsok yang dibuang begitu saja seperti sejarah yang mengalir hampa. di negara indonesia masa depan atlit hususnya karate menurut saya prospek kedepan kalau untuk dijadikan mata pencaharian akan sulit, bagi saya karate adalah HOBI saya,,, kalau mau cari duit saya kerja ^_^v,,,

  10. emang kamu pertamanya gak di ajari jata dasar nya.kan gak mungkin kamu cepat udah dan 1

  11. belum tau ada perguruan “satriya jaka lumayung” yah………..

  12. syahyudi Berkata

    “kok video kata yg lama aja kasih yg baru dong”

    • inkanassma1parung Berkata

      mohon maaf karena kesibukan admin, maka belum dai update video terbaru. mudah – mudahan secepatnya akan di masukan video kata dan kumite terbaru.trims

  13. Abdullah Shahab Berkata

    osh…

    assalamualaikum wr.wb

    perkenalkan saya abdullah shahab saya dari bogor dan perguruan saya bkc dojo smkn3 bogor klo menurut saya vidi nya sangat bagus tapi kalau vidio komite nya ada gak saya tunggu ya vidio nya

    Wassalam…

  14. agus irawan Berkata

    osh..salam kenal. saya salah satu karateka sabuk coklat inkanas, tapi sudah uzur umur (38 tahun). anak saya baru sabuk biru, karena dulunya saya lebih fokus di kumite jadi banyak lupa gerakan kata. untuk ngajari anak dan sekaligus belajar, dimana saya bisa mendapatkan cd kata mulai dasar sampai dengan basadai.. thank’s infonya. bravo inkanas

  15. Sugianto, SE. MM Berkata

    Salut dengan adanya video seperti ini, osh.., salam kenal saya karateka sabuk Hitam (dan-II) INKAI, namun angkatan 80-an skrang sudah 47 thn tapi masih banyak menguasai Kata, kumite juga suka tapi tdk selincah adik-adik usia belasan. skrng masih aktif latihan tapi hanya mensupport dan melatih di kata. di Sumsel.

  16. hos …kalau vidio ..karateka dari sulsel hendro ada ngga

  17. salam karate osh… saya fiki dari perguuan funakoshi, untuk anak2 inkanas
    yang pernah tnding tingkat forki apa perguruan lain semisal lemkari/kki
    mnurut kalian mrk msuh yg cukup kuat,? klu d bnding dg funakoshi

  18. variando Berkata

    Osh!! saya Ando dari Lemkari,videona enak diliat,cepet lagi,thx.Osh!!

  19. fkti sobo Berkata

    osh ! tak ada video kite n’ kata standar

  20. i putu januarta Berkata

    oss! salam kenal. saya i putu januarta. saya juga ikut karate di kalimantan selatan perguruan lemkari. saya juga sangat menyukai kata. tapi saya bingung terhadap kime. gimana ya cara melakukan kime yang benar?

  21. Hari Susetiyo Berkata

    Osh !!!! Trimaksh atas videonya, bags n enk diliat, bs untk pembljrn ank didik sy.

  22. Hari Susetiyo Berkata

    Osh !!!! Thank you.

  23. Osh… salam kenal. saya zainal dari perguruan Inkai, tolong di perbayak vodio tenteng kata, supaya bisa di pelejari sendiri di rumah untuk latihan, dan tolong gerakan gerakan kata dasar juga di update……. plizz

  24. maarrrvveeellll Berkata

    karateka joi….osh,,,

  25. Hari Susetiyo Berkata

    aq dtng lg nich, tlng videony yg baru donk. tanks

  26. daniel pratama Berkata

    osh……video nya keren2….mantap….d tggu video yg baru na….karateka lemkari

  27. maf mw tny gmn cry spy bs d dwnlad d hp?

  28. Mr.Hidayat Berkata

    assalamu’alaikum
    osh..
    salam kenal semua dan thanks to Inkanassma1parung saya banyak dapat wawasan karate..dojo kami di Reni Jaya saya sendiri
    Dan II sekarang aktif di Inkanas DKI
    Mohon info jika ada kegiatan karate diseputar Depok.
    osh..

  29. HY
    BLH KNLN ..,.,.,.,.,
    Q MAHENDRA,,,,.,..,?
    LO KMU,.,.,.,.,,.?

  30. salam karate …
    osh….
    saya dari anak lemkari di sini tidak mencari masalah hanya ingin memberi jempol untuk videonya…
    karna video ini sangat berguna….

  31. inkanas 521 Berkata

    salam karate…
    osh..
    salam kenal saya dari anak inkanas dadaha yodha kediri
    teriam kasih atas videonya , karena video ini sangat berguna…

    • Felixro Jerry Simanjuntak Berkata

      Salama karate Osh.

      Kenalin saya Felixro Jerry Simanjuntak.
      Dari perguruan INKAI Mabes TNI-AL.
      Baru kyu-2.

      Mau tanya kalo naik sabuk hitam itu kenaikannya bagaimana ya?

      Katanya tinggal selama 3 hari dan Gasuku.

      Saya dah 2 tahun tidak berlatih&Thanks buat videonya krna saya jadi bisa ingat kembali Kata2xnya.

  32. pernah ngak KUMITE DENGAN TAEKWODO

  33. SEMPAISUDAH BERAPATAHUN MENGIKUTI KARATE

  34. SALAM KARATE OSH SEMPAI SUDAH BERAPATAHUN IKUT KARATE

  35. i made adi suarjaya Berkata

    oss. salam kenal, nama saya i made adi suarjaya. saya baru kelas 5 sd dan sudah berlatih karate dari tk. video kata nya bagus banget. tolong lanjutkan terus ya!!!. oss!!!

  36. salam karate ,,,osss,,sy YOGI dr lombok NTB,,,VIDEO KATA seru ,,,,i love KKI

  37. salam Oshh,, sy Toro dari Perguruan Dojo Stimik amikom Purwokerto,. sabuk Putih,, hehehe.. masih newbe

    • Salam karate ” osh ” Miyanto Inkanas DKI Jakarta dan rekan2 seperguruan INKANAS, tingkatkan terus prestasi dimanapun berada dibumi pertiwi Indonesia maupun dimanca negara semoga INKANAS terus maju dan selalu jaya aminn

  38. osh..
    salam kenal saya mujiyono dari semarang

  39. trims ya, aku bisa dikirimi video kata nya gak?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: