Video Karate Komite

26 Tanggapan to “Video Karate Komite”

  1. widi Handayani Says:

    pey koq ga ada video yang seru sih,,kalau biisaa kasih video yang seru dunkzzz.

  2. inkanassma1parung Says:

    Wiw,,,, Maksudnya Video yang seru apa kaya gimana?,,,

  3. ilham_karateka DAN I inkanas Depok Says:

    Koq gada video w pas lagi kumite seh Van???

    Masukin dunk,,

    Video w wktu juara dWKF Prancis 2003…u pnya kan??
    hohohohoho..*

  4. salam kenal, aku anak pasuruan jawa timur!, aku ikut perguruan funakoshi dan menjabat sebagai pelatih sekaligus pemegang sabuk hitam DAN I, aku mau tny!, di dalam pertandingan karate itu katanya siswa harus menguasai kata dasar,apakah bener???, terus nama kata sama gerakannya bagaimana????, di perguruanku tidak diajari kata dan sedangkan aku hanya bisa kata unsu, empi, jion, heian shodan, meikyo, basadai dan beberapa kata lain, tolomg dijawabb,pliz

  5. inkanassma1parung Says:

    Salam Kenal senpai mumammad,,, Osh. saya akan mencoba menjawab pertanyaan yang di ajukan. pada pertandingan karate kata siswa memang biasanya tidak disuruh untuk menampilkan kata dasar, malah dituntut untuk menampilkan kata tingkat lanjut. Dalam penguasaan kata dasar diluar pertandingan memang di wajibkan bagi karateka untuk mengetahuinya. karena pembentukan gerakan karate di awali oleh dasar-dasar yang kuat dan kokoh, setelah pembentukan dasar barulah masuk pada tahap lanjut. dimana gerakan dasar sangat mempengaruhi gerakan pada tingkat lanjut. dasar adalah podasi, jika dasarnya tidak kuat maka bangunan tersebut tidak akan kuat atau mudah roboh.

    Pertanyaan yang ke2 nama kata dan gerakannya. ok untuk nama kata anda dapat melihat pada lembar artikel pada bloger ini. nama artikelnya Kata Shotokan. disitu dijelaskan lebih lanjut tentang nama kata dan artinya di mulai dari kata dasar sampai lanjut. untuk masalah gerakannya anda dapat mencari cnthnya d google.

  6. inkanassma1parung Says:

    tinggal dimasukan saja kata kuncinya lalu gerakan kata dalam bentuk image akan tampil. maaf apa bila ada salah kata dan kurang berkenan.

    salam,,,

  7. osh..nmbahin sdikit senpai muhammad..!
    klo dForki qta mank skarang mnggunakan kata dasar yg dpertandingkan,tpi hanya untuk usia dini(SD klas 1-6)tetapi itu hanya dpakai pada saat ba2k pnyisihan sampai smifinal,sdangkan dFinal qta menggunakan kata Shitei(Wajib)aliran shotokan!
    untuk usia pemula(SMP),kadet(SMA),junior(17-20th),Senior(diatas 20)qta menggunakan kata shitei(Wajib)dan Tokui(Bebas)!dmn krena qta shotokan jdi kata shitei’a(Jion dan Kankudai)!

  8. video’y gokill… Tambahin lagi yupzzz!!!!!!!!
    Cayoooo

  9. helo………anak ikanas,ini dari lemkari

  10. pei luama bgd kebka’y

  11. pey, video nya kurang seru. kalo mau video anak baru tapi kapan nih kita langsung ke kata dan kumite langsung (maksudnya langsung fight gitu).

  12. OSH…
    saya orisa, saya dulu anak INKANAS jember,Jawa Timur.
    tapi saya sekarang ada di Depok karena saya baru saja kuliah di UI.
    Nah sayangnya di UI gak ada UKM KARATE.
    Saya ingin tanya dojo INKANAS yang dekat dengan kampus UI ada tidak ya? karena pelatih saya menyarankan untuk melanjutkan latihan KARATE di sini.
    mohon infonya.
    trima kasih….
    osh

  13. inkanassma1parung Says:

    Osh…

    Hiii,,, Orisa, Wah Jauh y di jawa timur.
    Untuk dojo INKANAS yang dekat kampus UI ada ko…
    Tempat Dojonya di jalan margonda raya tepanya Walikota Depok, Di depan polres depok, disamping ITC depok,,,
    Untuk Waktunya ditunggu pada hari sabtu tanggal 1 november jam 15.30.
    Di tunggu untuk kedatangannya d Inkanas Cabang depok…

    Salam Osh,,,

  14. osh…
    maap orisa kemaren lagi UTS jadi gak tau lok ditunggu tanggal 1 nov.
    Maap banget…
    tapi saya usahakan tanggal 7 nov saya kesana.
    saya harus nemuin siapa disana…
    makasih banget infonya…
    osh…

  15. inkanassma1parung Says:

    Iya Gpp ko,,,

    Tanggal 8 Nov Orisa, kan hari sabtu.

    Hmm,,, Disana nanti temuin aja senpai Heri atau senpai lingga.

    Bilang aja Tau dari Web ini y,,,

    Salam Osh,,,

  16. inkanassma1parung Says:

    Orisa kalo g bisa hari sabtu,,, hari minggu sore juga dateng aja,,,

    di tunggu y kedatangannya

  17. video’a bgs..

    mdh”n ad video t’bru komite’a!!

    spya lbh asyik lgi..

    klw bsa video kejurnas kmrn..

    slm karate.. osh!!

  18. video x sh udh bgs bgt tp knp ga ad video pertandingan yg d’laksanakan d’INDONESIA slm krte dr lemkari cabang kal sel

  19. ViDeOnx,’Kren.

    Gue”.PeNGeN BlJar KRaTe,Nee.Tmen2.

  20. ak pengen vidio karate,,,komite pertandingan pon indonesia

  21. dri dlu saya suka bngt karate
    i like it
    i like it
    forever karate

  22. saya sangat suka karate. satu gerakan karate yang saya tidak tahu.basaeso

  23. eloh ranting mana

  24. saya harus bisa kalahkan sim’e saya
    haruzz

  25. arief rachman Says:

    anak saya ingin daftar inkanas di cibinong, ada gak ya? alamatnya dimana?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: